"You can close your eyes to the things you don't want to see, but you can't close your heart to the things you don't want to feel." - Johnny Depp

Selasa, 05 Mei 2009

laporan jalan-jalan

minggu kemaren gue jalan-jlan ke 2 tempat dengan 2 hari berturut-turut, artinya sehari gue datengin 1 tempat.
Hari sabtu gue pergi ke kota tua nyusul dini and dina yang lagi foto buat buku tahunan, abis mereka selesai foto-foto mereka, adit and andika pisah sama yang lainnya and gabung sama gue, diah and faisal (pacarnya dini). Kita pergi ke Museum Bank Indonesia and Museum Fatahila dan tentunya kita foto-foto di sana secara gue, diah and andika bawa camdig. Ya emang seh cuma dua museum doang yang gue datengin, tapi seru kok. Oia,, suasana di kota tua tuch sejuk loc, enak buat jalan-jalan dan pacaran juga kali ya, abisnya gue liat banyak yang pacaran gitu disana (jadi iri..) hehehe

---

Hari minggunya giliran gue sama anak-anak SESAT (sembilan satu) yang foto-foto buat buku tahunan. Kita ngambil tempat di bunderan HI dan yang gue tau ternyata di sana tuch lagi ada acara gitu buat memperingati hari pendidikan. Banyak anak kecil disana yang lagi menampilkan kebolehan dan kebisaan mereka di pinggir jalan gitu. Kasian ya mereka.
hmm.. setelah foto-foto rencananya gue and anak-anak mau makan tapi gara-gara dila mau pulang duluan yaudah gue ikut pulang aja daripada ga ada temen pulang. Kan gue ga tau jalan pulang, maklum anak kamar seh
pulangnya gue langsung ke PPG buat makan, tapi gue cuma sendiri, abis laper banget seh... udah kenyang gue langsung meluncur ke gramed buat beli novel and komik, oia komik Detective Conan yang ke 53 udah keluar tuch. Tapi kapan ya komik kabing jantan yang kedua, novel kelima radith, dan charming junkie ynag ke13 keluar???
cepatlah terbit!!! Daku menunggu kalian semua!!!

---

kemaren abis ujprak gue kenbut sama temen yang kenalan di lc, kita ke PPG dan nonton aja. Orangnya seh lumayan cakep and bae, tingginya hampirn sama kaya gue.

****

udah ach itu dulu laporan buat hari ini...
bye..bye guys....

0 who talk about:

Posting Komentar

Labels

1PA03 (10) 2PA05 (4) cinta (2) cowo (3) Favorit (1) Gundar (17) Homemade (1) Kampus (14) kesel (1) Kuliah (15) Resep (1) satnite (1) sendiri (3) Softskill (15) Tugas (15)