"You can close your eyes to the things you don't want to see, but you can't close your heart to the things you don't want to feel." - Johnny Depp

Selasa, 05 Mei 2009

kakak-kakakku tersayang

hai semua...!!!!
gue mau ngenalin kaka gue yang ada jauuuuhhhhh di sana. sebenernya seh gue yang nganggep mereka kaka gue coz kan gue ga punya kaka.
mereka selalu ada buat temein gue pas gue seneng kek, sedih, apapun suasananya minumnya teh botol sosro (loh?)
ya walaupun beberapa diantaranya udah jarang gue hubungin lagi seh, tapi tetep gue tetep sayang kok sama mereka. semanya berawal dari rasa suka gue sama tetangga gue waktu SD truz berlanjut ke SMP and sampe sekarang... hahaha
nama cowonya ka dimas (maap dipublikasikan) hehehe... dari ka dimas gue kenal ka buye, mas tio, and ka gurka. dari ka gurka gue kenal ka fajar, ka ijef, ka udin...
mereka semua bae sama gue, tapi teteup cuma ada satu kaka gue yang paling the best yaitu...... ka gurka ehehehe.
dia udah lumayan gue kenal sekitar 2 tahun dech kalo nggak salah. orangnya bae kok, tapi kalo udah marah, ih serem and nakutin abis... pernah nhe gue bikin kesalahan sama di, gue ngobongin dia dan hasilnya dia marah banggeet!!! untungnya seh ada ka ijef (yang namanya gue rubah sendiri) yang ngibur gue and ka udin (namanya dia pake waktu ngerjain gue) yang ngasih nasehat wkatu gue sedih. terus ka fajar (vokalis band) yang bisa ngibur gue dengan nyanyiannya itu, oia tapi kalo ka fajar lagi ngomong biasa kadang kaya orang yang jutek bgt...

ups.... jadi ngebahas orang nhe.. hehehe maap ya ka namanya gue publikasikan....
hahahaha

0 who talk about:

Posting Komentar

Labels

1PA03 (10) 2PA05 (4) cinta (2) cowo (3) Favorit (1) Gundar (17) Homemade (1) Kampus (14) kesel (1) Kuliah (15) Resep (1) satnite (1) sendiri (3) Softskill (15) Tugas (15)