"You can close your eyes to the things you don't want to see, but you can't close your heart to the things you don't want to feel." - Johnny Depp

Rabu, 25 Januari 2012

Gak Punya Temen Curhat

sekarang gue pacaran sama cowo SMA sebelah. namanya Reddy. kita udah sebelas bulan (iya telat ngasih taunya). sesuai dengan judulnya, sekarang gue gapunya temen buat curhat tentang semuanya. gue emang masih sering cerita sama temen-temen atau sama ayu. tapi pasti masih ada yang di tutup-tutupin.

SO, gue baru inget kalo gue bisa feel free buat curhat tentang apa aja di blog ini. toh ga ada yang tau tentang blog ini. jadi gue bisa 'sedikit' bebas.

Jadi gini, tadi anak-anak TM (The Mobs) dateng ke rumah gue. mau main gitu. yaudah mumpung gaada orang jadi gue ijinin aja. lagian biar mereka tau rumah gue juga. jadi lah Kiky, Abay, Alin, Lutpi, Astria, Oka, Zaky, Dubhe dan Frysca main di rumah gue. Gue bilang sama reddy kalo anak TM main ke rumah dan gue juga udah nyuruh dia buat dateng sekalian main. kan dia udah lama ga main ke rumah gue. tapi yang ada dia malah bete dan kesel sendiri. padahal gue jarang bangetbanget main sama anak TM. gue berusaha polos, sok sok gatau kalo dia kesel padahal gue udah gondok banget.

Abisnya nih yaa, dia kemaren tuh nyuruh-nyuruh gue telp sekolah soalnya dia mau main air soft gun. yaudah gue ijinin. awalnya gabilang kalo dia mau main. bilangnya cuma mau pulang. yaudah gapapa. gue NGERTI dia juga mau main sama temen-temennya. terus dia ga sms gue, yaudah gapapa, gue NGERTI dia lagi asik main. sampe malem belum pulang dan masih ga ngasih kabar, yaudah gapapa, gue NGERTI dia pasti masih main. tapi yang gue NGGA NGERTI kenapa dia malah bete pas tau gue di rumah sama ayu? gue salah kalo ada temen yang nginep. toh bukan cowo ini, ayu doang gitu. temen dari smp. akhirnya gue tinggal tidur dengan dia masih bete

Besoknya berangkat tetep bareng, di jalan juga biasa-biasa aja. tapi pas dia tau gue main sama temen-temen gue, dia langsunag kesel dan bete gajelas. padahal gue masih smsan sama dia, ga gue tinggal gitu aja. dan dia malah bales sms dengan huruf 'y' doang sepanjang smsan. kesel ga sih digituin. salah gue dimana gitu????

0 who talk about:

Posting Komentar

Labels

1PA03 (10) 2PA05 (4) cinta (2) cowo (3) Favorit (1) Gundar (17) Homemade (1) Kampus (14) kesel (1) Kuliah (15) Resep (1) satnite (1) sendiri (3) Softskill (15) Tugas (15)