"You can close your eyes to the things you don't want to see, but you can't close your heart to the things you don't want to feel." - Johnny Depp

Rabu, 06 Oktober 2010

Pelajaran TIK

sekarang gue ada di pelajaran TIK yaitu Teknologi Informasi dan Komunikasi.
guru gue ngasih tugas buat bikin blog. yap bikin blog! gue udah punya jadi ga usah bikin lagi. hahahha :D (licik)

lahhh gapapa dong, keberuntungan buat gue kalo gini. so, sekarang waktunya mempernaiki blog ini. dari bulan april ga gue buka-buka. banyak sarang laba-laba sama debunya dah nih blog. hehehe lebay yaaa

ok, it's time to 'clean' this

0 who talk about:

Posting Komentar

Labels

1PA03 (10) 2PA05 (4) cinta (2) cowo (3) Favorit (1) Gundar (17) Homemade (1) Kampus (14) kesel (1) Kuliah (15) Resep (1) satnite (1) sendiri (3) Softskill (15) Tugas (15)