"You can close your eyes to the things you don't want to see, but you can't close your heart to the things you don't want to feel." - Johnny Depp

Jumat, 13 Maret 2009

benazio

kalo ini blogger yang aku suka juga
namanya ka bena

masak mie ayam bersama kokiku 'ka enad'


hahahahahaha

kalo yang ini kak bena lagi nari-nari yang ga jelas sama ka enad (bener ga sich?? kalo salah kasih tau gue ya)




kalo yang ini nggak jelas banget tapi keren!!!
hagzhagzhagz

4 who talk about:

Benazio R.P mengatakan...

hihihihi iya yang kedua itu tari SAlahMAN bareng kakak enad ahaha kakak ..

thanks yaa udah di share videonya ohoho :D

Firza Fadlan Ekadj mengatakan...

HUAHAHAHAHAHA !! Salah Gaul emang Top !

Nabila Rachmadhania mengatakan...

yang pertama gw suka banget tuh ahha

nugraha adi putra mengatakan...

gw ngakak nonton yang SalahMan.. wehehe

Posting Komentar

Labels

1PA03 (10) 2PA05 (4) cinta (2) cowo (3) Favorit (1) Gundar (17) Homemade (1) Kampus (14) kesel (1) Kuliah (15) Resep (1) satnite (1) sendiri (3) Softskill (15) Tugas (15)